Pelatihan Komunikasi dan Teknik Presentasi Efektif PT Jasa Raharja Sulawesi Utara


PELATIHAN KOMUNIKASI DAN TEKNIK PRESENTASI


PT Jasa Raharja Sulawesi Utara mengadakan pelatihan komunikasi dan teknik presentasi efektif pada tanggal 6 Oktober 2023 dengan menghadirkan trainer utama Direktur SPEAKING.id, Sara Neyrhiza. Acara ini bertujuan untuk membekali peserta dengan keterampilan berbicara di depan umum yang dapat membantu mereka dalam berpresentasi dengan percaya diri dan persuasif.


Materi yang disampaikan adalah teknik-teknik presentasi persuasif, menyusun desain slide presentasi kreatif, merancang kerangka bridging atau storytelling dalam meningkatkan kualitas presentasi yang kuat dalam lingkup profesional. Melalui seminar ini, peserta diajak untuk memahami betapa pentingnya keterampilan presentasi dalam berbagai aspek kehidupan, mulai dari pekerjaan hingga kegiatan sosial.


Sesi pelatihan dirancang secara aktif dan interaktif, dengan mengkombinasikan diskusi, roleplay, hingga praktik secara langsung untuk mengasah keterampilan komunikasi mereka dan mendapatkan kepercayaan diri yang dibutuhkan oleh para peserta di situasi professional. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar