Webinar Public Speaking Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Surakarta

TRAINER PUBLIC SPEAKING YANG BAGUS


Radik Radio Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Surakarta mengadakan acara webinar bertajuk "Speak to Inspire: Craft Your Story, Ignite Minds" yang telah diselenggarakan pada tanggal 9 September 2023. Acara ini bertujuan membantu para mahasiswa terkhusus anggota Radik untuk mengembangkan kemampuannya dalam bersaing dalam dunia public speaking di era digital 4.0. 


Webinar ini menghadirkan Sara Neyrhiza, Direktur SPEAKING.id, sebagai pembicara utama yang berbagi wawasan berharga tentang seni berbicara di era digital yang terus berkembang. Sara Neyrizha memberikan pemahaman kepada peserta mengenai public speaking dalam berbagai bidang, serta teknik-teknik berbicara yang efektif untuk menarik perhatian audiens.


TRAINER PUBLIC SPEAKING YANG BAGUS


"Webinar ini bertujuan untuk membantu mahasiswa dalam mengembangkan minatnya di dunia public speaking dan ketertarikannya dalam melatih kemampuan berbicara, script writing, gesture non-verbal, dan bagaimana menarik perhatian audiens. Saya berharap pengetahuan yang mereka peroleh dapat diaplikasikan dalam kehidupan mereka sehari-hari," ucap Sara Neyrhiza. 


Selain membahas teknik-teknik public speaking yang efektif, Sara Neyrhiza juga berbagi strategi bagaimana menjadi seorang pembicara yang menginspirasi dan mampu menggerakkan hati dan pikiran audiens. Para peserta mendapatkan pandangan yang lebih luas tentang pemahaman dunia public speaking seperti, content creating, film, Radio, Jurnalistik, dan Podcast.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar