Pelatihan Communication Skill and Leadership in The Workplace PT IG Tax Ekuseru Jakarta

pelatihan komunikasi dan leadership speaking.id


Jakarta, 16 September 2023. Dalam Upaya meningkatkan keterampilan komunikasi dan kepemimpinan, PT IG Tax Ekuseru Jakarta menyelenggarakan acara Pelatihan “Communication Skill and Leadership in The Workplace” untuk membantu peningkatan kemampuan berkomunikasi serta membangun hubungan dan jejaring  di tempat kerja yang baik.  Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan komunikasi interpersonal, serta pemahaman dan keterampilan kepemimpinan para peserta, dan berlangsung selama total 8 jam.


Pelatihan ini melibatkan fasilitator Sara Neyrhiza, Direktur SPEAKING.id, sebagai pembicara utama dan Arih Budi Utomo sebagai traine runtuk materi leadership. Selama pelatihan berlangsung, peserta secara aktif terlibat interaktif dalam diskusi studi kasus, roleplay, dan kolaborasi aktif antar peserta. Program pelatihan ini peserta diajak untuk menjelajahi dan membahas tantangan khusus yang dihadapi di berbagai aspek penting dalam komunikasi antarpribadi dan kemampuan kepemimpinan di lingkungan kerja.


Pelatihan ini menunjukkan komitmen PT IG Tax Ekuseru Jakarta dalam membangun keterampilan berkomunikasi yang efektif dan meraih potensi kepemimpinan yang lebih baik di perusahaan. Peserta pelatihan juga mendapatkan pandangan yang lebih luas tentang bagaimana kepemimpinan bukan hanya tentang pengambilan keputusan, tetapi juga tentang membangun hubungan yang kuat dengan tim dan rekan kerja.





buku public speaking semua bisa bicara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar