Webinar Memanfaatkan Personal Branding untuk Bisnis di Media Sosial Bersama Mizan

SEMINAR PERSONAL BRANDING SARA NEYRHIZA


Mizan Media Utama (MizanMU) adalah perusahaan distributor produk Mizan Group yang merupakan salah satu penerbitan terbesar di Indonesia. Dalam upaya melakukan maintenance reseller resmi Mizan yang berdedikasi, MizanMU memberikan dukungan dan bimbingan kepada para reseller dalam mengembangkan bisnis mereka salah satunya melalui program KelasMU.


KelasMU merupakan inisiatif terbaru dari MizanMU yang dirancang untuk memberikan wadah belajar dan pertumbuhan bagi komunitas reseller resmi Mizan serta masyarakat umum yang tertarik.



Dalam KelasMU pada tanggal 26 Maret 2024,menghadirkan sesi yang inspiratif dan informatif yang bertajuk "The Power of Personal Branding: Langkah Awal Bisnis di Media Sosial", dengan pembicara khusus Sara Neyrhiza. Sara Neyrhiza, seorang praktisi di bidang personal branding, yang membagikan pengetahuan dan pengalamannya yang berharga dalam membangun brand pribadi di era media sosial yang berkembang pesat.


KelasMu diadakan secara daring melalui Zoom yang tidak hanya bertujuan sebagai support bagi para reseller resmi Mizan untuk terus bertumbuh dalam bisnis mereka, tetapi juga sebagai wadah diskusi yang mendalam dengan materi-materi yang relevan dan bermanfaat bagi aktivitas sehari-hari para reseller. Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan informasi terkini tentang program MizanMU serta memperkuat semangat literasi dalam masyarakat secara keseluruhan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar