Pelatihan Komunikasi Efektif dalam Organisasi PWP Pertamina RU VI Balongan



PELATIHAN PUBLIC SPEAKING


Indramayu, 22 September 2023 - Persatuan Wanita Patra (PWP) Pertamina RU VI Balongan, Indramayu, menggelar pelatihan komunikasi efektif dalam organisasi pada tanggal 22 September 2023. Acara ini merupakan upaya perhatian organisasi Persatuan Wanita Patra untuk mendorong para pengurus dalam meningkatkan kemampuan komunikasi dan kerjasama dalam konteks organisasi, dengan menghadirkan Sara Neyrhiza bertindak sebagai fasilitator.


Tujuan acara ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan peserta dalam memahami bagaimana komunikasi yang efektif dapat membantu mereka dalam berinteraksi dengan rekan-rekan sejawat di dalam organisasi, serta membentuk suasana kerja yang kondusif dan professional. Melalui pelatihan ini, peserta diajak untuk membahas kebutuhan dan tantangan khusus yang dihadapi dalam komunikasi organisasi.





Sara Neyrhiza, dengan memanfaatkan pengalaman dan keahliannya, membimbing peserta dalam mengasah teknik-teknik komunikasi yang dapat membantu peserta berinteraksi dengan lebih baik di dalam organisasi. Peserta pelatihan juga mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana peran penting komunikasi yang efektif dapat meningkatkan kerjasama dan produktivitas dalam tim guna mencapai tujuan organisasi dan mengembangkan potensi setiap pengurus.


“Komunikasi yang efektif adalah kunci untuk kesuksesan dalam organisasi. Pelatihan ini diharapkan akan membantu peserta dalam memperkuat kemampuan komunikasi mereka dalam konteks organisasi antar sesama pengurus, meningkatkan kerjasama yang baik, dan mampu mengatasi atau menghindari konflik dalam komunikasi" tambah Sara Neyrhiza.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar