Seminar Public Speaking MPLS SMK Mandala Bhakti Surakarta


PEMBICARA PULIC SPEAKING YANG BAGUS

Pada hari Senin, 17 Juli 2023, SMK Mandala Bhakti Surakarta mengadakan acara Masa Orientasi dan Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi para siswa baru. Acara ini bertujuan untuk membantu para siswa baru beradaptasi dengan lingkungan sekolah dan mengenal lebih dekat dengan seluruh anggota komunitas sekolah.


Dalam acara yang penuh semangat ini, siswa baru diajak untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan interaktif dan edukatif. Para siswa diberikan panduan tentang tata tertib sekolah, kurikulum, fasilitas, dan berbagai kegiatan ekstrakurikuler yang ada di SMK Mandala Bhakti. MPLS menjadi momen yang berharga bagi para siswa baru untuk membangun persahabatan dan menjalin hubungan positif dengan sesama siswa dan guru.


PEMBICARA PULIC SPEAKING YANG BAGUS

Tidak hanya itu, acara MPLS kali ini juga mempersembahkan kehadiran Sara Neyrhiza, Direktur SPEAKING.id, sebagai tamu. Beliau memberikan materi yang berharga tentang pelayanan pelanggan (customer service) bagi tenaga kesehatan


"Saya sangat senang dan terhormat dapat menjadi bagian dari MPLS di SMK Mandala Bhakti Surakarta. Kegiatan ini sangat penting untuk membantu siswa baru beradaptasi dengan lingkungan sekolah dan menciptakan suasana yang inklusif serta penuh semangat di sekolah ini," kata Sara Neyrhiza.


PEMBICARA PULIC SPEAKING YANG BAGUS

Sara Neyrhiza memberikan pelatihan tentang pentingnya pelayanan pelanggan yang baik bagi tenaga kesehatan. Dimana SMK Mandala Bhakti merupakan SMK Kesehatan. Melalui materi tersebut diharapkan, para siswa mampu memahami bagaimana menerapkan komunikasi efektif mulai dari bangku sekolah yang nantinya bermanfaat saat mereka masuk ke dunia kerja.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar