Pelatihan Public Speaking Bersama Badan Narkotika Nasional Kota Surakarta


PELATIHAN PUBLIC SPEAKING DAN ADVOKASI


Surakarta, 31 Mei 2023 - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surakarta mengadakan Pelatihan Public Speaking yang dilaksanakan pada tanggal 30-31 Mei 2023. Acara pemberdayaan ini mempertemukan Penggiat Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Program pelatihan bertujuan untuk meningkatkan keterampilan berbicara di depan umum, dengan Sara Neyrhiza, Direktur SPEAKING.id, bertindak sebagai fasilitator.


Pelatihan Public Speaking yang diselenggarakan oleh BNN Kota Surakarta ini memberikan wadah  bagi peserta untuk mengasah kemampuan public speaking dan menyampaikan pesan advokasi anti narkoba secara efektif. Acara ini menyoroti pentingnya komunikasi persuasif, penceritaan yang menarik, dan penyampaian yang berdampak dalam menyampaikan pesan penting kepada publik.


Sara Neyrhiza, dengan memanfaatkan keahlian dan wawasan praktisnya, membimbing para peserta dalam mengasah teknik berbicara mereka dan meningkatkan keterampilan komunikasi mereka secara keseluruhan. Pendekatan dinamisnya, dipadukan dengan latihan interaktif dan umpan balik yang dipersonalisasi, menciptakan lingkungan belajar yang menarik dan produktif.


PELATIHAN PUBLIC SPEAKING DAN ADVOKASI


Sepanjang program pelatihan, para peserta secara aktif terlibat dalam praktik secara langsung. Latihan ini memungkinkan mereka melatih keterampilan berbicara, membangun kepercayaan diri, dan menyempurnakan kemampuan mereka untuk menyampaikan informasi yang persuasif. Sesi pelatihan disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan dan tantangan khusus yang dihadapi oleh para penggiat P4GN dalam mengkomunikasikan pesan mereka secara efektif kepada audiens yang beragam.


Pelatihan Public Speaking menunjukkan komitmen BNN Kota Surakarta untuk memberdayakan para penggiat P4GN dan memperkuat kemampuan mereka untuk menciptakan kesadaran dan mendorong perubahan positif di masyarakat. Dengan memperlengkapi peserta dengan keterampilan berbicara di depan umum, program ini bertujuan untuk meningkatkan upaya advokasi mereka dan menginspirasi keterlibatan masyarakat dalam perang melawan penyalahgunaan narkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar