Webinar Public Speaking Skill In Digital Era Universitas Mercu Buana

 


Webinar Public Speaking Skill In Digital Era Universitas Mercu Buana


Kualitas manusia dapat dilihat dari berbagai aspek seperti dilihat dari tingkah laku dan cara berfikir. Kemampuan verbal seseorang menjadi sangat penting karena dengan berbicara dengan orang lain akan mengetahui kemampuan seseorang dan dapat menilainya. Terutama untuk seseorang yang memiliki pekerjaan yang berhubungan langsung dengan customer dan juga untuk mahasiswa yang mempelajari teknik public  speaking, dapat melatih kemampuannya untuk mengemukakan ide-ide brilian yang dapat mengubah keadaan karena pada hakekatnya mahasiswa adalah agent of change.


Oleh karena itu, dengan mengetahui pentingnya kemampuan berbicara di depan umum atau public speaking skill. Universitas Mercu Buana Jurusan Ilmu Komunikasi menyelenggarakan seminar yang bertemakan Build Up Your Public Speaking Skill In Digital Era yang memberikan ilmu mengenai teknik berkomunikasi didepan orang banyak dan akan meningkatkan kemampuan diri dalam berbicara dengan baik. 

Hadir sebagai pembicara Sara Neyrhiza Direktur SPEAKING.id yang memberikan materi terkait komunikasi publik dan digital selama 90 menit. Acara ini terbuka untuk umum dan dihadiri lebih dari 200 partisipan dilaksanakan tanggal 3 Desember 2022 melalui platform zoom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar