Mengenali Kompetensi Diri Bersama Cavlent



Banyak orang tidak memahami apa potensi yang ada pada dirinya. Sehingga ketika lulus kuliah, merasa bingung untuk memilih jalan karir yang sesuai dengan minat dan bakatnya. Menangkap fenomena ini SPEAKING.id mengadakan webinar bertajuk "Mengenal Kompetensi Diri Untuk Kesuksesan Karir" pada Selasa 24 Mei 2022.


Acara yang dilaksanakan secara daring ini menghadirkan Jay Adinata, co-Founder Cavlent. Jay Adinata pernah berkarir di bidang event organizer, branding & marketing consultant, memiliki minat di bidang bisnis dan tech-entrepreneurship. Sejak 2016 mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang art consultant, dan tahun 2018 mendirikan perusahaan yang bergerak di bidang analisa kepribadian & perilaku, sebagai solusi untuk keperluan hiring, rekrutmen, dan pengembangan diri.




Acara ini berlangsung selama 90 menit dan berlangsung secara interaktif. Semua peserta terlihat aktif terlibat dalam sesi tanya jawab dan konsultasi. Harapannya setelah webinar ini, peserta dapat lebih memahami pentinya mengenali potensi yang ada dalam dirinya masing- masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar